Pekan Dagang Teknik Industri 2018

Pada 6-11 April 2018 Program Studi Teknik Industri Unikom kembali menggelar acara Pekan Dagang Teknik Industri (PEDATI). Kegiatan yang merupakan agenda rutin tahunan dari Prodi TI yang bekerjasama dengan Himpunan Mahasiswa teknik Industri (HIMA TI) ini bertujuan untuk menumbuhkembangkan jiwa kewirausahaan dan meningkatkan kreativitas mahasiswa. Seperti juga PEDATI tahun-tahun sebelumnya pada kegiatan ini mahasiswa berlomba untuk membuat suatu produk makanan yang terbuat dari bahan dasar tertentu sesuai dengan tema kegiatan dan kemudian menjual produk makanan tersebut. Penilaian lomba didasarkan pada kreativitas, rasa dari produk makanan yang dibuat serta laporan kegiatan tim . Tema yang diambil pada PEDATI kali ini adalah ‘POETAKAPA’ yang merupakan singkatan dari Poe Tales Sareng Kalapa (Hari Talas dan Kelapa).
Rangkaian kegiatan PEDATI 2018 diawali dengan acara pembukaan yang diadakan pada 6 April 2018. Acara dibuka oleh Dekan Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer (FTIK) Unikom Dr.Ir. Herman S.Soegoto, MBA. dan dihadiri oleh Ketua Program Studi TI Dr.Henny ST.,MT., Dosen pembina kegiatan PEDATI Iyan Andriana MT, Dosen Pembina Kemahasiswaan I Made Aryantha Anthara MT, staf dosen dan para mahasiswa. Setelah pembukaan acara dilanjutkan dengan kunjungan Dekan FTIK ke setiap stand-stand penjualan.
Penutupan kegiatan PEDATI 2018 dilaksanakan pada 11 April 2018 bertempat di Auditorium Miracle Unikom. Pada acara penutupan diumumkan para pemenang lomba yang terbagi dalam 3 kategori, yaitu produk terbaik, promosi terbaik dan tim terkompak. Sebelum rangkaian kegiatan PEDATI 2018 ditutup dihadirkan juga pendiri sekaligus pemilik perusahaan teknologi informasi INOVINDO, Novi Setia Nurviat S.Si, MOS yang membagikan kiat-kiat dan pengalamannya dalam menjalankan bisnis.

Comments are closed