Pekan Dagang Teknik Industri Unikom 2019

Program Studi Teknik Industri Unikom pada 12-19 Juli 2019 kembali menggelar acara Pekan Dagang Teknik Industri (PEDATI). Kegiatan yang merupakan agenda rutin tahunan dari Prodi TI yang bekerjasama dengan HIMA TI ini bertujuan untuk menumbuhkembangkan jiwa kewirausahaan dan meningkatkan kreativitas mahasiswa. Seperti juga PEDATI tahun-tahun sebelumnya pada kegiatan ini mahasiswa berlomba untuk membuat suatu produk makanan atau minuman yang terbuat dari bahan dasar tertentu sesuai dengan tema kegiatan dan kemudian menjual produk makanan atau minuman yang mereka buat tersebut. Pada PEDATI 2019 ini para peserta diharuskan untuk membuat makanan atau minuman tradisional yang berasal dari daerah di Indonesia, hal tersebut sesuai dengan tema PEDATI yang diusung kali ini, yaitu TRADITIONAL REBORN.
Rangkaian kegiatan PEDATI 2019 diawali dengan acara pembukaan yang diadakan pada 12 Juli 2019. Setelah kata sambutan oleh Ketua Program Studi TI Dr.Henny ST.,MT, acara dilanjutkan dengan sambutan Direktur Kemahasiswaan Unikom, Andrias Darmayadi, S.IP., M.Si., P.hD. yang sekaligus membuka kegiatan PEDATI. Acara pembukaan yang dihadiri juga oleh Koordinator PEDATI, Iyan Andriana ST. MT. dan para staf pengajar Program Teknik Industri ini diakhiri dengan kunjungan ke setiap stand-stand penjualan.
Penutupan kegiatan PEDATI 2019 dilaksanakan pada 19 Juli 2019 bertempat di Auditorium Miracle Unikom. Pada acara penutupan diumumkan para pemenang lomba yang terbagi dalam 3 kategori, yaitu produk terbaik, promosi terbaik dan tim terkompak.

About Author
gees