Doktor Baru Program Studi Teknik Industri Unikom

Program Studi Teknik Industri Unikom menambah Doktor Baru seiring dengan keberhasilan dosen dari Program Studi Teknik Industri Unikom, Dr. Agus Riyanto S.T, M.T meraih gelar Doktor lImu Manajemen dari Universitas Padjadjaran Bandung

Agus Riyanto mencapai gelar Doktor dan lulus dengan predikat Dengan Pujian (cum laude) setelah pada Sidang Ujian Promosi Doktor yang diadakan pada Rabu, 29 April 2020, berhasil mempertahankan disertasinya yang berjudul ‘Model Business Process Reengineering Berdasarkan Komitmen Organisasional, Manajemen Perubahan Organisasi Serta Teknologi Informasi Dan Komunikasi (TIK) Untuk Menciptakan Keunggulan Bersaing Pada Bank Umum di Indonesia’.

Saat dihubungi baru-baru ini, Agus Riyanto menyampaikan pesan dan ajakan agar dosen yang belum studi S3 untuk bersemangat menempuh kuliah lagi. “Awali dengan langkah kecil untuk maju.Langkah sekecil apapun yang penting mau berubah..berubah untuk mau belajar lagi”, tuturnya.

Ia juga menambahkan bagi dosen yang sedang menempuh studi S3 untuk selalu semangat dalam menyelesaikan studinya. ‘Gunakan waktu semaksimal mungkin dan fokus dalam mengerjakan disertasi. Rintangan pasti ada namun rintangan tersebut menjadikan kita lebih dewasa dalam menyikapi permasalahan’, ungkap Agus Riyanto yang berhasil lulus tepat waktu.’Kuliah S3 itu adalah sabar, sabar dan selalu sabar’, pungkasnya menutup pembicaraan.

Selamat dan sukses Kepada Dr. Agus Riyanto ST., MT., semoga ilmu yang diperoleh dapat diamalkan dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan Unikom dan Program Studi Teknik Industri Unikom.

About Author
gees