The 3rd International Conference on Informatics, Engineering Science and Technology (INCITEST)

Pada Kamis 11 Juni 2020 Unikom telah menyelenggarakan International Conference on Informatics, Engineering Science and Technology (INCITEST). Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, INCITEST pada tahun ini digelar secara virtual disebabkan terjadinya wabah virus covid19. Walaupun diselenggarakan melalui media online, antusiasme yang tinggi mengikuti konferensi intenasional ini ditunjukkan oleh banyaknya peserta yang mengikuti sesi plenary. Sebanyak 3054 orang yang terdiri dari kalangan akademisi, praktisi, mahasiswa dapat menyaksikan konferensi yang ditayangkan melalui link www.unikom.id/plenaryincitest20.

INCITEST yang diselenggarakan untuk ketiga kalinya ini, mengusung tema “Humanized Technology, the Digital Journey to Win Competition” dengan menghadirkan keynote speakers, yaitu: Assoc. Prof. Dr. Abdulkareem Shafiq Mahdi Al Obaidi (Taylor’s University Malaysia), Assoc. Prof. Yuto Lim, Ph.D., (JAIST, Japan) dan Irfan Dwiguna Sumitra, M.Kom., Ph.D., (Unikom, Indonesia).

Penyelenggaraan INCITEST ini diharapkan dapat memberikan hasil yang berkontribusi untuk menjawab tantangan global kita, dimana semua elemen masyarakat diinginkan dapat memainkan peran utama dengan melibatkan penciptaan dan inovasi untuk memenangkan persaingan di dunia digital secara lebih manusiawi.

sumber gambar: https://www.unikom.ac.id

About Author
gees