Yudisium Program Studi Teknik Industri Unikom Semester Genap 2019/2020

Pada Jumat 18 September 2020 Program Studi Teknik Industri Unikom mengadakan acara Yudisium Semester Genap TA 2019/2020. Disebabkan masih dalam masa pandemi Covid-19, tidak seperti penyelenggaraan yudisium sebelumnya, acara yudisium kali ini diselenggarakan secara online melalui aplikasi Zoom.

Acara yang diikuti oleh para lulusan beserta orang tua/wali secara online tersebut, diawali dengan pembukaan dan dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Ketua Program Studi Teknik Industri Unikom, Dr. Henny, ST., MT. Dalam sambutannya Dr. Henny, ST.,MT. menyampaikan ucapan selamat kepada pada para lulusan atas keberhasilan dalam menyelesaikan pendidikan di Program Studi Teknik Industri Unikom. Ia berharap agar keberhasilan yang diraih dapat memjadi bekal bagi para lulusan untuk meraih kesuksesan dalam kehidupannya di masyarakat. Selanjutnya ia juga berpesan kepada para lulusan untuk tidak melupakan serta senantiasa menghargai jasa-jasa orangtua yang telah memberikan perhatian dan dukungan serta rela berkorban demi keberhasilan anak-anaknya. Pada kesempatan tersebut Dr.Henny ST., MT. juga menyampaikan ucapan selamat serta mengucapkan terimakasih kepada para orangtua/wali lulusan atas kepercayaan yang diberikan untuk mendidik anak-anak mereka di Program Studi Teknik Industri Unikom.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Yudisium oleh Koordinator Tugas Akhir, Julian Robecca, ST.,MT. yang diikuti dengan penyerahan surat keterangan lulus serta transkrip nilai secara simbolis kepada perwakilan lulusan oleh Ketua Program Studi Teknik Industri. Pada Semester Genap TA 2019/2020 terdapat 28 lulusan yang berhasil menyelesaikan studi S1 dan diantaranya terdapat 5 lulusan yang berhasil meraih predikat cumlaude.

Acara yang dihadiri pula oleh para dosen dan tenaga kependidikan Program Studi Teknik Industri ini diakhiri dengan acara ramah tamah, doa penutup dan foto bersama.

About Author
gees