Yudisium Semester Ganjil 2020/2021 Program Studi Teknik Industri Unikom

Pada Sabtu 13 Maret 2021 Program Studi Teknik Industri Unikom kembali mengadakan acara Yudisium Semester Ganjil TA 2020/2021. Acara yang diikuti oleh para lulusan dan berlangsung secara daring melalui Zoom tersebut, diawali dengan pembukaan dan dilanjutkan dengan pemberian kata sambutan oleh Ketua Program Studi Teknik Industri Unikom, Dr. Henny, ST., MT.

Dalam sambutannya Dr. Henny, ST.,MT. menyampaikan ucapan selamat kepada pada para lulusan atas keberhasilan dalam menyelesaikan pendidikan di Program Studi Teknik Industri Unikom dan meraih gelar sarjana teknik. Ia berharap agar keberhasilan yang diraih oleh para lulusan dengan perjuangan tersebut dapat menjadi bekal untuk meraih kesuksesan dalam kehidupannya di masyarakat. Ia juga menyampaikan harapannya agar lulusan nantinya dapat menjadi pribadi yang dapat dibanggakan dan berguna di keluarga dan masyarakat. Di akhir kata sambutannya Dr. Henny ST., MT. memberikan pesan kepada para lulusan untuk tidak melupakan serta senantiasa menghargai jasa-jasa orangtua yang telah memberikan perhatian dan dukungan demi keberhasilan studi anak-anak mereka.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Dekan Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer tentang Yudisium oleh Koordinator Tugas Akhir, Julian Robecca, ST.,MT.

Acara yang dihadiri pula oleh seluruh dosen dan tenaga kependidikan Program Studi Teknik Industri Unikom ini diakhiri dengan acara ramah tamah, doa penutup dan foto bersama.