Visi Misi Program Studi Teknik Industri Unikom
Visi Peningkatan kualitas dan pengembangan sumber daya bidang Teknik Industri...

Visi

Peningkatan kualitas dan pengembangan sumber daya bidang Teknik Industri yang mampu menguasai, mengembangkan serta menciptakan penemuan baru di bidang ke-teknik-industrian dengan mempertimbangkan aspek Teknologi Informasi dan Komputer, sehingga menjadi insan yang berperan baik sebagai professional maupun wirausahawan yang kompetitif di lingkungan persaingan global.

Misi

Menyelenggarakan pendidikan, penelitian, dan pengabdian yang membekali tiap individu civitas akademika dengan prinsip ke-Teknik Industrian yang melibatkan teknologi informasi, sehingga dihasilkan individu yang berkualitas dan mampu bersaing secara global dengan baik di dunia kerja dan bidang wirausaha.

Tujuan

Menghasilkan ilmuwan, professional, dan wirausahawan unggul dan berpikiran maju yang memiliki kemampuan akademik serta dapat menerapkan, mengembangkan keteknik-industrian dengan mengikut sertakan teknologi informasi dan komputer.
Adapun penjabaran dari tujuan Program teknik Industri dan Ilmu Komputer UNIKOM, yaitu :

1.Menghasilkan lulusan yang memiliki daya saing dan profesional baik di tingkat nasional maupun global.
2.Menghasilkan lulusan yang siap menjadi tenaga profesional di bidang ke- Teknik Industrian yang berbasis teknologi informasi dan komunikasi.
3.Menghasilkan lulusan yang memiliki jiwa wirausaha sehingga para lulusan tersebut memiliki kreativitas untuk membuka lahan usaha yang baru.
4.Mengembangkan kemampuan dosen dalam proses pembelajaran.
5.Meningkatkan kualitas dan kuantitas penelitian serta pengabdian kepada masyarakat.
6.Mengembangkan kerja sama dengan Perguruan Tinggi, perusahaan, pemerintah baik nasional maupun global.
7.Mampu bersikap profesional dan beretika dalam bekerja.

.